Papua Merdeka News

Papua, Irian Jaya, Western New Guinea News Feeder

Telp:+675-78213007 (WA)
Email: tofreemalensia@gmail.com
Mail. Mail: 635 Vision City, NCD, POM,Papua New Guinea

Saturday, 16 October 2021

Powes Parkop.memuji Perdana Menteri James Marape

#Koran BERITA NASIONAL | Pidato yang disampaikan kedua pemimpin negara, yakni: Negara Papua New Guinea (PNG)πŸ‡΅πŸ‡¬ dan Negara Republik Vanuatu (VU)πŸ‡»πŸ‡Ί telah diberitakan melalui ‘Koran Berita Nasional’ kedua di negara, dimana dua negara ini telah berbicara tentang perjuangan West Papua dalam Sidang Umum PBB #UNGA76 bulan September 2021 di New York, AS (Amerika Serikat).

Kedua negara ini berbicara tentang dan mewakili keputusan 18 negara PIF (Pacific Island Forum) yang diputuskan pada Agustus 2019 pada KTT-PIF di TuvaluπŸ‡ΉπŸ‡» yang kemudian didukung oleh 79 Negara ACP pada Desember 2019 di Afrika Timur, yang selanjutnya didukung oleh 4 negara Uni-Eropa termasuk Australia dan Selandia baru.

Dukungan juga datang dari Dewan Gereja Papua (WPCC), Konferensi Gereja-gereja Pasifik (PCC) hingga Dewan Gereja Dunia (WCC) ——— Dukungan kuat dari seluruh internasional hari ini adalah; sedang mendesak kepada Indonesia agar segera membuka diri untuk PBB masuk ke West Papua, namun Indonesia bertahan dengan segala tipu daya melalui manuver politik dalam negerinya.

Terima kasih banyak kepada seluruh keluarga Melanesia, Pasifik, African, Caribbean dan solidaritas masyarakat internasional di seluruh dunia atas dukungan anda, hingga mengantarkan perjuangan West Papua berada di tahap ini, Wa Wa Wa!!!

“Kemerdekaan West Papua adalah solusi keselamatan seluruh Dunia untuk selamanya”

Rakyat West Papua terus maju bersama Pemerintah Sementara ULMWP untuk memperoleh pengakuan politik diluar kedaulatan NKRI.
 
Damai TUHAN beserta Kita!
Tetap maju! ✊🏿✊🏿✊🏿

#PapuaNewGuinea #Vanuatu #PIF #ACP #OACPS #UN #UnitedNation #OHRCHR #UNHRC #WestPapua #FreeWestPapua

No comments:

The Hottest Post×