Papua Merdeka News

Papua, Irian Jaya, Western New Guinea News Feeder

Telp:+675-78213007 (WA)
Email: tofreemalensia@gmail.com
Mail. Mail: 635 Vision City, NCD, POM,Papua New Guinea

Sunday, 5 February 2017

Pemimpin Rakyat Papua yang kerja di Instansi Pemerintahan NKRI ini ikut membunuh Rakyat Papua

'Pemimpin Rakyat Papua yang kerja di Instansi Pemerintahan NKRI ini ikut membunuh Rakyat Papua, dimana k Hati Nurani mu ketika Rakyat Papua sedang ditindas ??
Kalian hanya memperkaya diri dan berpesta pora atas jeritan Rakyat Jelata,

Wahai Pemimpin rakus uang sadar diri dan buka mata telinga Mu dengar jeritan Rakyat jelata.

Kau di pilih oleh Rakyat tertindas untuk memperjuangkan Hak Hidup mereka atas Tanah Papua bukan untuk memperkaya dirimu dan keluargamu.

Pemimpinal Rakyat Papua sebagai Gubernur, Walikota, DPRP, DPRD kota / kabupaten, Bupati, Lurah, Distrik sampai kepala kampung sadar diri mu dan dengarlah jeritan Rakyat Papua yang menangis Air Mata Darah selama 55 tahun hidup di bawa lutut penjajah kolonial Indonesia.

Uang Indonesia kasih ke pejuang Papua Merdeka Untuk mengakhiri semua derita diatas Tanah Papua percepat perjuangan Papua Merdeka bukan Pembangunan di Papua tetapi PAPUA MERDEKA HARGA MATI!!


Tidak ada kedamaian hidup di bawa lutut Penjajah kolonial Indonesia, kami akan ditindas terus sampai Ras Melanesia akan PUNAH di atas tanah kami sendiri West Papua.
Kalau anda sebagai pemimpin berpikir bijak dan support penuh PAPUA MERDEKA untuk menentukan nasib sendiri Bangsa West Papua,

Itu adalah jeritan Rakyat Papua yang sesungguhnya selama 55 tahun ini bukan kesejahteraan dan pembangunan di Papua tetapi kami tuntut HAK POLITIK BANGSA PAPUA.

Anda sebagai pemimpin sudah tau jeritan Rakyat Papua tetapi Uang Rupiah menutup mata hatimu mendengar jeritan Rakyat Papua, berpesta pora dan memperkaya diri mu.
Anda bukan Pemimpin Rakyat Papua tetapi anda adalah AKTOR Pembunuh Rakyat Papua.

Rakyat harus jelih dan dewasa dalam hal ini jangan terpengaruh untuk kepentingan segelintir Orang Papua untuk mempertahankan NKRI harga mati di Papua.

Rakyat Papua harus sadar dengan perkembangan Politik Papua Merdeka dewasa ini, jangan terpengaruh dengan kegiatan yang terus membunuh Rakyat Papua untuk memusnahkan Rakyat Papua'

Usir penjajah kolonial Indonesia dari tanah suci PAPUA.
Papua Merdeka Harga Mati!!

Salam Pembebasan Rakyat Tertindas,

By. Agustinus Aud [Ketua 1 KNPB Sorong Raya]

No comments:

The Hottest Post×