Papua Merdeka News

Papua, Irian Jaya, Western New Guinea News Feeder

Telp:+675-78213007 (WA)
Email: tofreemalensia@gmail.com
Mail. Mail: 635 Vision City, NCD, POM,Papua New Guinea

Sunday, 1 November 2020

Info Bocoran Mengatakan Hon Benny Wenda adalah Presiden Pemerintah Sementara Negara Republik West Papua

 Original: MELANESIANews

Translation: Facebook.com

To end the tears is to have a constitution and run the government
to protect the Melanesians

Melanesia.News menerima bocoran informasi dari lingkaran dalam United Liberation Movement of West Papua (ULMWP) yang berbunyi dalam bahasa Melayu sebagai berikut:
Asli dalam Bahasa Melayu-Indo: Menetapkan: tuan Benny Wenda sebagai Presiden, tuan Pdt. Edison Waromi, S.H sebagai Perdana Menteri (PM), dan tuan Buchtar Tabuni sebagai ketua Dewan West Papua (Dewan Papua Barat).
Informasi yang dihimpun Melanesia.News menyebutkan, kalangan dalam ULMWP sudah bersiap mengumumkan pemerintahan sementara berdasarkan Konstitusi Sementara Republik Papua Barat yang telah disahkan oleh Komite Legislatif ULMWP (18 Oktober 2020) .
Disebutkan Anggaran Rumah Tangga ULMP sekarang disebut UUD Sementara ULMWP (Papua Barat). Ia juga memerintahkan Komite Eksekutif untuk membentuk Pemerintahan Sementara Republik Papua Barat secepat mungkin. Risalah rapat juga menyebutkan Komite Eksekutif ULMWP akan mengumumkan Pemerintahan Sementara dan kabinet.
Melanesia.News percaya bahwa ULMWP sedang meningkatkan status organisasi dan hukumnya dari organisasi internasional, atau organisasi payung politik yang mengkampanyekan Papua Barat yang merdeka dan merdeka menjadi Pemerintah Sementara Republik Papua Barat yang demokratis.
Melanesia.News memahami bahwa Presiden terpilih ULMWP, Hon. Benny Wenda, akan segera mengumumkan konstitusi ke publik. Bersamaan dengan itu, tampak dari bocoran informasi dari kalangan dalam ULMWP bahwa Presiden Republik Papua Barat juga akan mengumumkan kabinet dan para menterinya untuk menjalankan pemerintahan hingga Papua Barat mendapatkan pengakuan dan dukungan dari orang Melanesia di Papua Barat, Orang Melanesia di Pasifik Selatan dan negara lain di dunia.

No comments:

The Hottest Post×